Jumat Sehat Ciptakan Kondisi Prima, Polres Maybrat Laksanakan Olahraga Bersama Personel BKO Polda Papua Barat dan BKO Brimob

MAYBRAT , BUSERJATIM.COM GROUP – Polres Maybrat menggelar kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di lapangan Polres Maybrat, Jum’at (11/10/24).

 

Bacaan Lainnya

Kapolres Maybrat, KOMPOL Ruben Obed Kbarek, S.I.K., juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini, yang mana seluruh Personil Polres Maybrat bersama Personil BKO Polda Papua Barat begitu juga personil BKO Brimob semangat dan ceria melaksanakan Olahraga bersama.

 

Kegiatan dimulai dengan pemanasan yang dipimpin oleh Danton BKO Brimob Polda Papua Barat IPDA Abu Arif. Suasana penuh semangat terasa saat semua peserta mengikuti gerakan dengan antusias, melibatkan berbagai jenis olahraga untuk mempersiapkan tubuh sebelum senam bersama.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antar satuan dan menjaga kesehatan fisik yang prima, sebagaimana Mengingat Pilkada 2024 yang sudah semakin dekat.

 

Kapolres Maybrat,KOMPOL Ruben Obed Kbarek, S.I.K., menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya bermanfaat untuk kebugaran tubuh, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antaranggota Apalagi Mengingat Pilkada 2024 yang sudah semakin dekat.

 

“Dengan berolahraga bersama, kita dapat membangun kekompakan dan kerjasama yang lebih baik dalam melaksanakan tugas terutama kita semua guna menciptakan kondisi yang prima serta siap hadapi Pilakda 2024 yang semakin Dekat ,” ujarnya.

 

Melalui “Jumat Sehat”, Polres Maybrat menunjukkan komitmennya tidak hanya dalam menjaga keamanan, tetapi juga dalam memperhatikan kesehatan dan kebugaran personilnya. Dengan sinergi yang kuat antara Polres, BKO Polda Papua Barat, dan BKO Brimob, diharapkan dapat tercipta lingkungan kerja yang sehat dan harmonis, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat luas terutama menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Maybrat mendatang.

 

(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *