[t4b-ticker]

Sertu Teguh Anugrah Babinsa Kelurahan Parteker Berikan Paket Obat Pasien Covid-19 Yang Isoman

PAMEKASAN,BUSERJATIM.COM- Babinsa Kelurahan Parteker Sertu Teguh Anugrah berikan bantuan paket obat Covid-19 bagi warga yang terdampak Covid-19, terutama yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) seperti warga yang ada di Kelurahan Parteker Kecamatan Pamekasan Kab Pamekasan, Selasa (10/08/2021).

“Obat-obatan khusus dari Presiden Joko Widodo ini yang didistribusikan langsung kepada para pasien Covid-19 yang sedang isoman. Program Go Babinsa ini bertujuan untuk membantu masyarakat melalui obat-obatan dan suplemen,” kata Dandim 0826 Pamekasan letkol in3f Tejo Baskoro.

“Masyarakat hanya tinggal mengajukan permohonan kepada Satgas Covid-19. Tentu dengan melampirkan KTP, dan surat keterangan positif Covid-19. Ditambah surat keterangan tidak mampu. Setelah syarat lengkap, para Babinsa di lapangan akan langsung mengantarkan obat-obatan itu ke rumah pemohon,” lanjutnya

Tak berhenti sampai disitu, Dandim 0826 Pamekasan juga bekerja sama dengan Forkopimda Kota Pamekasan bakal mengerahkan tenaga kesehatan untuk membantu melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat.

“Nanti ada dari Dinas Kesehatan dan Babinsa untuk membantu mengecek dan memberikan layanan konsultasi kepada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini bertujuan untuk klasifikasi gejala, sebelum nantinya diberikan obat-obatan khusus Covid-19,” pungkasnya

Sumber : penerngan

Jurnalis : Alex