[t4b-ticker]

Antisipasi Kegiatan Masyarakat Menyambut 1 Muharam 1443 H, Dandim 0802/Ponorogo dan Kapolres Ponorogo Patroli Bersama

PONOROGO,BUSERJATIM.COM- Komandan Kodim (Dandim) 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P dan Kapolres Ponorogo, AKBP Moch. Nur Aziz, SH. S.I.K, M.Si tadi malam turut dalam kegiatan patroli skala besar di wilayah Kabupaten Ponorogo, Selasa (10/08/2021).

Patroli skala besar sekaligus patroli yustisi protokol kesehatan tersebut dalam rangka mengatisipasi adanya kegiatan yang dilakukan masyarakat Kabupaten Ponorogo pada malam 1 Muharam 1443 H/ Tahun 2021 di tengah pandemi covid-19.

Ditemui Media Center 0802 di lokasi, Dandim 0802/Ponorogo mengatakan, ” Patroli skala besar ini rutin kami laksanakan. Berhubung malam ini bertepatan dengan malam 1 Muharam 1443 H, maka patroli kali ini kami laksanakan disamping operasi yustisi protokol kesehatan secara rutin juga untuk mengantisipasi adanya kegiatan masyarakat dalam menyambut datangnya 1 Muharam 1443 Hijriyah, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

” Ini adalah salah satu wujud kebersamaan dan sinergitas kami antara Kodim 0802/Ponorogo, Polres Ponorogo beserta unsur terkait lainnya dalam mewujudkan Ponorogo yang nyaman, tertib, aman termasuk aman dari pandemi covid-19, ” terang Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Bukan hanya sekedar patroli, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembagian bantuan sosial (Bansos) kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Ponorogo yang terdampak pendemi covid 19.

Turut dalam kegiatan patroli skala besar dalam rangka mengatisipasi adanya kegiatan yang dilakukan masyarakat Kabupaten Ponorogo pada malam 1 Muharam 1443 H/ Tahun 2021 antara lain : Dandim 0802/ Ponorogo; Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.; Kapolres Ponorogo, AKBP Moch. Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si.; Kabag Ops Polres Ponorogo, Kompol Basuki Nugroho, S.H.; Kasat IPP AKP Suwito, S. H.; Kasat Samapta AKP Edi Suyono, S.H.; Kanit Turjawali Ipda Aris; Kasat Pol PP, Drs. Suko Kartono; Kasi Trantib Satpol PP, Bpk. Siswanto; anggota Subden Pom V/ 1-1 Ponorogo; Kodim 0802/ Ponorogo; Polres Ponorogo serta Satpol PP Kab. Ponorogo.

Sumber : Ponorogo/tiem buserjatim