RS PKU Muhammadiyah Mojoagung Mengedepankan pelayanan prima

JOMBANG, BUSER JATIM.COM-– Kamis (23/6/2022), setelah diresmikan oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab tanggal 2 Desember 2021 dan resmi di buka untuk umum tanggal 6 Desember 2021, guna melayani pengobatan bagi masyarakat. Rumah sakit PKU Muhammadiyah Mojoagung yang berlokasi di sebelah utara pasar Mojoagung benar benar rumah sakit terbaik dari sisi pelayanan tinggal di rumah sakit juga pelayananan medisnya.

Rumah sakit PKU Muhammadiyah Mojoagung merupakan salah satu rumah sakit yang mengedepankan aspek keselamatan, kenyamanan dan kepuasan pasien yang menjalani pengobatan ataupun anggota keluarganya. Orientasi pada pelayanan yang baik terhadap pasien dan keluarganya ini di harapkan dapat berkorelasi positif dalam percepatan pasien dalam melakukan recovery.


Rumah sakit rumah sakit di Indonesia banyak yang berkosentrasi bagaimana caranya bisa memberikan layanan medisnya dengan baik tapi suka lupa memikirkan bagaimana memberikan layanan tinggal di rumah sakit. Karena rumah sakit adalah tempat tinggal yang tidak nyaman dan sebagus apapun rumah sakit itu rumah sakit harus di buat nyaman. Dan salah satu rumah sakit yang nyaman itu adalah rumah sakit PKU Muhammadiyah Mojoagung.

Sementara itu Yasin Muhammad sebagai humas rumah sakit saat di temui awak media di ruang kerjanya menjelaskan “Rumah sakit PKU Muhammadiyah Mojoagung juga memberikan layanan bagi pengguna BPJS dan juga menyediakan poli spesialis lengkap, diantaranya :
Poliklinik obgin (dr. Joko Pratomo, Sp.OG),

Poliklinik orthopedi (dr. Taufan Mulyo W., Sp.OT),

Poliklinik gigi (drg. Eisti Indinani),

Poliklinik mata (dr. D.P. Trianggadewi., Sp.M),

Poliklinik penyakit dalam (dr. Rastita Widyasari, Sp.PD),

Poliklinik paru (dr. Asep Trihandoko, Sp.P),

Poliklinik patologi
(dr. Vira Yasmina R., Sp.PA)
(dr. Tri Putri Yuniarti, Sp.PK), p

Poliklinik anak (dr. Rahmad Hadi. Sp.A)
(dr. Dewi Rahmawati, M.Ked.Klin., Sp.A)
(dr. Rizka Arifani, M.Ked.Kli.Klin., Sp.A),

Poliklinik jantung dan pembuluh darah (dr. Izzati Nadhifah Rahmawati, Sp.Jp.,FIHA),

Poliklinik kulit dan kelamin (dr. Zahruddin Ahmad, Sp.DV),

Poliklinik bedah (dr. Bagas Satrio Utomo, Sp.B)
(dr. Kurniawan Eko Wibowo, Sp.B)
(dr. Hafiizh Dwi Pramudito, Sp.B),

Lanjut Yasin, dokternya juga pilihan, ambulans selalu siaga, perawatnya juga bersahabat dan humoris, rumah sakitnya juga bersih dan berstandar nasional”. Pungkasnya

Pras