Kompetisi Pertandingan Liga Santri Piala Kasad 2022 Kodim 0806/Trenggalek Memasuki Hari ke 4

Trenggalek, Buserjatim.com – Kompetisi pertandingan Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad 2022 wilayah Kodim 0806/Trenggalek sudah memasuki hari ke empat pertandingan, tentunya tidak kalah menarik dan seru dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya.

Tim kesebelasan yang berlaga pada hari ini adalah Ponpes Palm Al Mujari dari Kecamatan Pogalan berhadapan dengan Ponpes Sulaiman dari Kecamatan Gandusari, Kamis (23/06/2022).


Sejak peluit ditiup wasit tanda kic off, kedua tim saling berlomba untuk melancarkan serangan. Kedua tim kesebelasan bertanding dengan penuh semangat, hingga membuat penonton yang berada di tribun bersorak disepanjang jalannya pertandingan.

Para pemain kedua tim langsung beraksi tunjukkan skill main bola untuk tim kesebelasannya. Di babak pertama skor 1 : 0 dengan keunggulan diraih oleh kesebelasan Ponpes Palm Al Mujari.

Pada babak kedua tim kesebelasan terus terapkan strategi dari masing-masing pelatih untuk saling gencarkan serangan. Sampai peluit akhir dibunyikan pertandingan dimenangkan oleh kesebelasan Ponpes Sulaiman dengan skor 4 – 1 atas Ponpes Palm Al Mujari.