Penuh Semangat, Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Perbaikan Saluran Irigasi

Penuh Semangat, Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Perbaikan Saluran Irigasi

Magetan.buserjatim.com – Aktif dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti di wilayah binaan merupakan salah satu tugas pokok yang selalu dilakukan oleh anggota Koramil tipe B 0804/10 kawedanan Babinsa desa Selorejo koptu budi Santoso,Jumat (24/6/2022).


Ia selalu aktif terjun ke wilayah binaan untuk membantu setiap ada kegiatan di kampung Binaannya, yakni desa Selorejo Kecamatan Kawedanan kab Magetan.

Di sela sela kegiatan tersebut koptu budi Santoso menyatakan, akan selalu bergerak aktif di mana ada kegiatan di wilayah baik kegiatan yang bersifat formal ataupun non formal ” ujarnya”.

Kerja bakti memperbaiki saluran irigasi guna mendukung program ketahanan pangan dari pemerintah daerah khususnya di desa Selorejo bersama bapak jumadi selaku kepala desa Selorejo ini sudah menjadi agendanya. Tidak ketinggalan pula penerapan protokol kesehatan tetap dijalankan.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah cermin dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan akan mudah untuk saling  bertukar informasi. Dengan kehadiran Babinsa setempat menambah semangat untuk melaksanakan kerja bakti,” ucapnya Koptu Budi S, (R 10).