Prajurit Pasmar 3 Ikuti Perayaan Natal Oikumene

 

SORONG PBD, BUSERJATIM .COM GRUOP-(03/12/23) – Prajurit Pasmar 3 mengikuti perayaan Natal Oikumene bersama Pemerintah, TNI-Polri dan masyarakat Kota Sorong di gedung Drs.Ec. Lambertus Jitmau. MM, Jl. Burung Kurana, Kelurahan Remu, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (02/12/2023).

Perayaan Natal bersama pada tahun ini mengambil tema “Melalui Natal Pemda, TNI-Polri dan Masyarakat Kita Wujudkan Damai di Kota Sorong “ dengan Sukacita Natal Kita Perkokoh hubungan silaturahmi dan sinergirtas baik antar TNI-Polri dengan masyarakat di dalam toleransi umat beragama.

Pj Walikota Sorong Septinus Lobat, S.H., M.P.A., dalam sambutannya menyampaikan kepada para tokoh-tokoh agama dan masyarakat agar dapat menjadi pelopor pemersatu bangsa serta menjadi mitra pemerintah dalam menyelesaikan berbagai permasalahan. Termasuk didalamnya mendukung lewat Doa dan partisipasi aktif berbagai kebijakan dan program pemerintah, demi terwujudnya kota Sorong sebagai kota yang bersih, bebas banjir dan stunting.

“Melalui perayaan Natal ini, patutnya harus mampu berbenah diri untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang penuh dengan dinamika sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian kepada NKRI senantiasa dilandasi oleh nilai-nilai luhur kaidah keagamaan sehingga tercipta hubungan toleransi umat beragama,” ucapnya.

(Tim/Red)