Prajurit Menbanpur 3 Marinir Ikut Serta Perlombaan Lari 10K Dalam Rangka HUT Ke-1 Provinsi Papua Barat Daya

SORONG PBD, BUSERJATIM .COM GRUOP -(02/12/23) – Dalam rangka HUT Ke-78 Korps Marinir dan HUT Ke-1 Provinsi Papua Barat Daya, Prajurit Mebanpur 3 marinir mengikutiserta memeriahkan lomba lari 10K yang dilaksanakan di Alun-alun Aimas, Km. 19, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. (01/12/23),

Dalam lomba lari ini dilepas oleh Pj. Sekda Papua Barat Daya Ir. Edison Siagian didampingi oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., Kapoksahli Koarmada III Laksma TNI Ridwan Prawira, Komandan Lanmar Sorong, Dirpolairud Polda Papua Barat Daya Kombespol Budy Utomo, S.IK., Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Doddy Yudha, S.I.P., M.Tr(Han), M.H.I dan Kadispora Papua Barat Daya Bapak Yusdi N Latamenggo. Pada perlombaan ini banyak ajang yang melibatkan 2 kategori yaitu Lari 10K Pria dan 10K Wanita serta diikuti oleh seluruh jajaran Masyarakat Papua Barat Daya serta baik dari instansi TNI-POLRI dan para mahasiswa.

Dalam perlombaan ini Prajurit Menbanpur 3 Marinir menumbuhkan bibit-bibit unggul yang membanggakan satuan yang di antaranya Serda Mar La Supardian memperoleh juara ke-6 dan di susul dengan juara ke-10 diperoleh Serda Mar Dea Rizkica, dengan juara yang diperoleh ini prajurit Menbanpur 3 Marinir bangga akan prestasi yang digapainya.

Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir menyampaikan bahwa terimakasih atas perjuangan dan gigih yang kuat oleh prajurit yang saya banggakan, terus berjuang dan terus semangat semoga di lain perlombaan kita bisa menjunjung nama baik Menbanpur 3 marinir.

”Gapai pretasimu dan kobarkan semangat yang membara untuk Menbanpur 3 Marinir yang tercita,” ujarnya.

(Tim/Red)