Atlet Lari Yonif 11 Marinir Kembali Raih Juara Pada Event Sorong Run 10

 

SORONG PBD, BUSERJATIM .COM GRUOP-(02/12/23) – Atlet lari Yonif 11 Marinir kembali meraih Juara pada Event Sorong Run 10 K dalam rangka memperingati HUT Ke 1 Provinsi Papua Barat Daya, dan HUT Ke 78 Korps Marinir yang dilaksanakan disekitaran Alun – alun Aimas, Jl. Sorong Aimas, Malawili, Kec. Aimas, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, (01/12/23).
Serda Mar Khairul Hafid Atlet lari Yonif 11 Marinir kembali berhasil menorehkan prestasi dengan mendapatkan Juara 3 dengan catatan waktu 39 Menit pada Event Sorong Run 10 K yang diselenggarakan oleh Pasmar 3 dan Pemerintahan Provinsi Papua Barat Daya.
Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir Letkol Marinir Rowin Zummy Simarmata, M.Tr. Opsla., menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Prajuritnya yang telah berjuang keras menyumbangkan medali dengan menampilkan yang terbaik sehingga membawa nama harum Satuan dan kebanggaan bagi keluarga.
“Jadikan ini sebagai pengalaman dan penyemangat serta motivasi untuk terus berjuang dan berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

(Tim/Red)