Liburan Pasca Perayaan Idul Fitri, Personil Polsek Ubud, Pengamanan obyek Wisata Monkey Forest

  • Bagikan

BUSERJATIM.COM II UBUD-Personel pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Polsek Ubud melaksanakan kegiatan Pengamanan dikawasan obyek wisata Monkey Forest di Wilayah Kecamatan Ubud, Jumat (06/5/22)

Dalam rangka mengamankan rangkaian hari raya Idul Fitri 1443 H dan mengantisipasi meningkatnya kunjungan wisatawan ketempat-tempat wisata yang ada diwilayah Kecamatan Ubud, saat libur panjang, Polsek Ubud menugaskan beberapa orang personel melaksanakan pengamanan dan pengawasan ditempat-tempat wisata yang ada diwilayah hukum Polsek Ubud.

Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H., mengatakan, kegiatan Pengamanan tersebut disamping untuk memantau situasi, juga untuk melakukan pengawasan terhadap Penerapan Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

“Untuk diwilyah hukum Polsek Ubud ada beberapa kawasan yang perlu kita atensi salah satunya obyek Wisata Monkey Forest,”ucapnya.

Kapolsek Kompol I Made Tama, S.H., juga menambahkan bahwa saat ini kunjungan wisata terpantau cukup ramai, hal ini mungkin disebabkan karena keinginan masyarakat untuk melepaskan kejenuhan karena efek pandemi dan juga adanya libur panjang.

“Dari Lebaran hari pertama terpantau kunjungan wisatawan ke tempat-tempat wisata cukup ramai meskipun didominasi oleh wisatawan lokal, dan kita harapkan kondisi ini akan terus membaik, dan pariwisata bisa segera pulih kembali,” Pungkasnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M. (Usman/Red-Humas)

  • Bagikan