Kepedulian Petugas Pos Pantau Pasar Rejosari Membantu Mobil Pemudik yang lagi Mogok.

  • Bagikan


Salatiga- BUSERJATIM.COM –
Petugas Pos Pantau Pasar Rejosari Sidomukti Dengan Sigap membantu mendorong mobil pemudik yang lagi mogok’ Minggu 8 Mei 2022.

Di sela-sela pamturlalin untuk mengurai kemacetan arus balik lebaran anggota Pos Pam Pasar Rejosari
Langkah itu dilakukan, untuk menghindari agar tidak ada kemacetan kendaraan, akibat adanya pemudik yang mengalami gangguan pada Mobilnya di tengah jalan yang mulai ramai.



“Sesuai dengan arahan Kapolres Salatiga, kami secara optimal memberikan pelayanan yang terbaik guna memastikan jalannya mudik yang sehat ,aman, dan lancar,” Ucap Kapolsek Sidomukti ( Kurnianto Seco Hariyono, SE, MM)


Menurutnya, Personel Polres Salatiga yang diterjunkan di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan terus bekerja guna memberikan rasa aman dan lancar selama kegiatan mudik tahun ini

“Melayani masyarakat sudah menjadi tugas Kami sebagai Anggota Polri, namun diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong. Terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan. Sehingga Pemudik menjadi terbantu dan arus lalulintas tetap tertib dan lancar,” Ucap Kapolsek Sidomukti ( Kurnianto Seco Hariyono, SE, MM)

(Red/Panji)

  • Bagikan