Kasim 0803/Madiun Dampingi Walikota Berangkatkan Balik Mudik Gratis.

  • Bagikan

Madiun – Kasdim 0803/Madiun Mayor Arh Wahyu Susilo bersama Forkopimda Kota Madiun mendampingi Walikota Madiun memberangkatkan 13 Bus tujuanan Jakarta dalam rangka balik mudik gratis pada Lebaran 1443 H, bertempat di Terminal Purboyo Madiun, Jl. Basuki Rahmat Kel. Patihan, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Minggu (8/5/2022).

Dinas perhubungan Kota Madiun pada H+6 Lebaran ini mengalokasikan kuota balik mudik gratis untuk 450 orang penumpang tujuan Jakarta.

Berdasarkan Surat Edaran Nomor 16 Tahun 2022 tentang Ketentuan Perjalanan Orang Dalam Negeri Pada Masa Pandemi Covid-19. Masyarakat dapat mengikuti program balik mudik gratis dengan menaati syarat mudik dari pemerintah, yaitu vaksinasi Covid-19 booster.

Apabila masyarakat baru melakukan vaksin dosis 1 maka diwajibkan melampirkan hasil negatif tes RT-PCR, sedangkan bagi yang sudah vaksin dosis 2 wajib melampirkan hasil tes Antigen atau RT-PCR.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 0803/Madiun Mayor Arh Wahyu Susilo menghimbau kepada masyarakat yang akan mengikuti program arus balik mudik Lebaran gratis untuk berhati-hati dan terus meningkatkan kewaspadaan, sehingga selamat sampai tujuan.

Lebih lanjut Kasdim juga berpesan agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

  • Bagikan