[t4b-ticker]

Kapolres Badung Ikuti Zoom Meeting PT Pertamina Tata Niaga Bali

POLDA BALI ,POLRES BADUNG ,BUSERJATIM.COM –

Didampingi Pejabat Utama Polres Badung, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H, M.H megikuti zoom meeting PT Pertamina Tata Niaga Bali yang di pimpin Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si di Ruang Pimpinan Polres Badung, Kamis (26/1/2023) pukul 09.00 wita

Kapolres Badung megatakan Polres Badung siap mendukung PT Pertamina Tata Niaga bali melaksanakan uji coba penyaluran BBM jenis (JBT) full Cycle menggunakan Qr Code, Rencana yang akan di terapkan pada hari ini tanggal 26 Januari 2023

“Ini sangat penting untuk di ketahui oleh kita semua karena akan berdampak kepada pengguna masyarakat yang akan mempergunakan BBM jenis (JBT) full Cycle,” Ungkap Perwira Melati dua dipundak ini.

Lanjut Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes kegiatan bertujuan untuk mengedukasi dan mensosialisasikan kepada konsumen pengguna BBM subsidi (Solar JBT), agar segera mendaftarkan kendaraannya. Pada pelaksanaan implementasi program subsidi tepat ini, Pertamina melakukan pencocokan penentuan berhak sesuai peraturan Presiden No. 191 Tahun 2014 pemeriksaan data, tentang penyedia, pendistribusian dan harga jual eceran bahan bakar minyak.

“Diharapkan dengan adanya program ini dapat membantu pihak yang berhak atas produk subsidi menjadi terlayani lebih baik sekaligus mengeluarkan pihak yang tidak berhak untuk mendapatkan BBM subsidi,” Ucapnya.

( Priyono/ Red )