[t4b-ticker]

Danramil 0804/06 Maospati Dan Babinsa Hadiri Musrenbangdes

Magetan. buserjatim.com- Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo didampingi Babinsa Desa Sempol Sertu Yahmin bersama Forkopimcam  menghadiri  Undangan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) di Balai Desa Sempol, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Kamis (26/01/2023).

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang Desa diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa.

Camat Maospati Ibu Muryani S.Sos berpesan kepada pemerintah desa dan warga masyarakat yang menghadiri rapat Musrenbangdes supaya memilah-milah program apa saja yang penting dibangun dan hasilnya benar-benar bermanfaat bagi warga masyarakat desa Sempol

Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo menyampaikan kegiatan musrenbangdes ini sesuai dengan peran TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Koramil sebagai salah satu pendukung program percepatan pembangunan di desa sesuai tugas pokok selain perang yaitu membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat desa, agar masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan dan dapat menambah kemajuan pembangunan di tiap-tiap desa. “Pungkas Danramil. (R 06)