[t4b-ticker]

Danramil Hadiri Rakorca Dan Pisah Sambut Kapolsek Takeran

Magetan.buserjatim.com- Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara Polri-TNI, dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan diwilayah Kec. Takeran, pada kesempatan ini Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi berkesempatan hadir menemani Kapolsek dan Camat Takeran di Pendopo kantor Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Kamis (26/01/2023)

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pisah sambut Kapolsek Takeran dari AKP Suendro kepada AKP Bambang, yang hadir dalam undangan yaitu para aparatur desa yang bertugas di lapangan di antaranya Babinsa, Babinkamtibnas, seluruh Lurah diwilayah Kecamatan Takeran.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik agar terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kecamatan Takeran secara maksimal.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/11 Takeran menyampaikan TNI selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud TNI, Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan, menunjang tugas Pokok, selalu mendukung dan berpartisipasi  untuk kesinambungan pembangunan wilayah Takeran.

”Dengan Rakorca ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat Takeran,” pungkas Danramil. (R 11).