[t4b-ticker]

Kapolda Bali Silaturahmi di Kediaman Ketua DPRD Badung

BUSERJATIM.COM || BADUNG BALI –
Polda Bali, Polres Badung. Perayaan Natal kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun sebelumnya perayaan Natal dibatasi akibat Covid-19, namun tahun ini pemerintah telah memberikan kelonggaran penggunaan masker di tempat umum dan bisa melaksanakan kegiatan layaknya kegiatan pada umumnya.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH saat mendampingi Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si dan rombongan mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi di tengah umat kristiani merayakan hari Raya Natal.

“Ini kegiatan Silahturahmi dalam perayaan Natal 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023,” Ucap Kapolres di kediaman ketua DPRD Kabupaten Badung Dr. Drs. I Putu Parwata, MK, MM jalan Panji No 27 Br. Untal-Untal, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Terkait pelaksanaan perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru, Kapolres Badung mengajak masyarakat tetap mengikuti Prokes. Pasalnya Covid -19 sampai saat ini mash ada.

Kemudian beliau mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam perayaan Natal dan Tahun Baru, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Silahkan mengadakan open house dan menyambut pergantian tahun 2023 yang penting tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Tandasnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Tmr/Humas)

Penulis: Hary/TmrEditor: Harijono