Kapolda Bali menjadi Irup Pelepasan Jenazah Dirreskrimsus Polda Bali

BALI,BUSERJATIM,COM

Kabut duka menyelimuti keluarga besar Polda Bali, Kombes. Pol. Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum. perwira menengah yang saat ini menjabat Dirreskrimsus Polda Bali berpulang. Kamis (23-6-2022)


Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. selaku Irup dalam pelepasan Jenazah Kombes. Pol. Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum dari Rumah Jabatan Dirreskrimsus Polda Bali di Jalan Srikarya menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk dibawa disemayamkan di TPU Bogor

Kapolda Bali dalam amanatnya mengungkapkan rasa duka yang mendalam karena kehilangan salah satu putra terbaik Indonesia yang bertugas di satuan Polda Bali. Kombes. Pol. Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum merupakan lulusan terbaik (Adhi Makayasa) Akpol angkatan 1997 dan Sesko TNI Angkatan XLVIII tahun 2021.

“Saya Kapolda Bali , atas nama keluarga besar Polda Bali mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya untuk keluarga dari Kombes. Pol. Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum, semoga ditabahkan untuk semua keluarga yang ditinggalkan, kita doakan agar beliau dapat tenang dan diterima disisinya” ucap Kapolda Bali

Kapolda Bali bersama dengan Seluruh Pejabat Utama Polda Bali kemudian mengantar jenazah Kombes. Pol. Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum menuju bandara yang akan segera dimakamkan di TPU Bogor.

Meninggalnya Kombes. Pol. Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum yang dikarenakan terkena penyakit serangan jantung membuat Polri Khusunya Polda Bali kehilangan salah satu putra terbaiknya, semasa hidupnya Kombes. Pol. Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum dikenal sebagai pribadi yang disiplin dan humoris.Pungkasnya.(Usman/Red)