Kasat Narkoba Polres Mojokerto Hadiri Seminar Hari Anti Narkoba Sedunia

BUSERJATIM.COM II MOJOKERTO-
Polres Mojokerto – Bahaya terhadap penyalahgunaan narkoba perlu kepedulian kita bersama. Terutama para pemuda generasi penerus bangsa yang menjadi sasaran utama para pengedar narkoba di Indonesia. Hal ini mendapatkan perhatian khusus dari Polres Mojokerto.

Dalam memperingati kabupaten Mojokerto menggelar seminar yang diadakan oleh LAN (Lembaga Anti Narkoba). Lembaga tersebut merupakan LSM yang peduli terhadap tingginya kasus peredaran Narkoba baik di wilayah Kota maupun Kabupaten Mojokerto.


Kegiatan seminar yang bertemakan _Membangun Generasi Mojokerto Tanguh Tanpa Narkoba_  tersebut dilaksanakan di Gedung Korpri Mojoanyar Mojokerto dan dihadiri Kapolres Mojokerto yang diwakili oleh Kasat Narkoba AKP Gondam untuk menjadi salah satu narasumber.

“Peredaran narkotika ini merupakan musuh bersama, bukan hanya tugas polri saja, perlu semua lapisan untuk bekerjasama dlm memberantas narkotika dan tidak ada ego sektoral” Ujar AKP Gondam dalam kegiatan tersebut.

Peringatan hari anti Narkotika internasional mengingatkan masyarakat dunia untuk memperkuat aksi serta kerjasama demi terbebas dari penyalahgunaan narkotika. Penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba pada masyarakat Indonesia sangat diperlukan karena tidak sedikit pecandu narkoba merupakan generasi muda. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M.
(Team/Red-Humas)