Hari Ke 4 Piala Kasad Santri PSSI Kodim 0801/Pacitan Berlangsung Sengit

Pacitan BUSERJATIM.COM- Kelanjutan permainan pertandingan pada hari ke 4 dalam Liga Santri Piala Kasad di wilayah Kodim 0801 Pacitan berlangsung sengit. 

Dihari ke 4 kali ini dilaksanakan oleh Tim kesebelasan Al Fatah Kikil vs Nahdlatussuban pertandingan mulai pukul 15.15 Wib  di Stadion Kabupaten Pacitan , Kamis (23/6/2022) 


Setelah wasit membunyikan peluit tanda permainan dimulai, kedua kesebelasan berusaha saling menjajaki pertahanan lawan untuk bisa mengatur strategi dan menemukan kesempatan menyarangkan bola ke gawang lawan.

Pergulatan panjang setiap pemain untuk mengotak-atik si kulit bundar, saling berebut, dan kepiawaian dalam mengolah laju bola saling ditunjukkan oleh para pemain dari ke dua Tim. Sesekali ditepi luar lapangan terdengar sorakan serta dukungan para suporter santri dan warga lainnya yang memicu adrenalin serta emosi pemain untuk lebih gencar lagi berburu dengan waktu untuk saling meraih skor.

Skor diraih 3 : 0 pada babak pertandingan pertama, Tim Kesebelasan Al Fatah Kikil unggul atas tim dari Nahdlatussuban. Setelah dilakukan istirahat dan saling mengatur strateginya kedua Tim memasuki Stadion untuk melanjutkan permainan kembali.

Keseruan jalannya pertandingan masih terus terlihat sengit didalam lapangan, saling berebut bola dan lakukan serangan. Pada babak ini stamina kedua kelihatan sudah sedikit menurun, tetapi semangat para pemain santri terus menggebu. 

Sampai suara peluit menit terakhir terdengar, Skor akhir menjadi 3 : 0, akhirnya kemenangan pada pertarungan ini yaitu kesebelasan dari Al Fatah Kikil.