[t4b-ticker]

Jelang Puncak G20 Kapolsek Kuta Utara Terus Tekankan Ini Kepada Anggota

BALI, BUSERJATIM.COM

Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara.

Kepolisian Sektor Kuta Utara terus menggelar patroli gabungan guna mewujudkan situasi wilayah Kecamatan Kuta Utara agar tetap aman dan kondusif dengan melakukan upaya pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas terutama aksi kejahatan jalanan.

Sebelumnya Kepala Kepolisian Sektor Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H memimpin apel serah terima UKL untuk mengkonsolidasikan pelaksanaan tugas patroli di hadiri UKL Polres Badung, UKL Polsek Kuta Utara dan BKO Polda Bali bertempat di halaman Apel Mako Polsek Kuta Utara. Rabu (2/11) pukul 20.00 wita.

Kapolsek mengatakan pihaknya terus berupaya memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat maupun Pengunjung dari aksi kejahatan jalanan seperti Jambret, Begal, Copet, Perkelahian antar geng, Narkoba, Curanmor dan kejahatan lainnya.

Saat apel serah terima Kapolsek juga menekankan kepada Personil UKL gabungan agar tetap memantau serta mengantisipasi sejak dini situasi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas melalui kerjasama dengan TNI, Pecalang, tokoh masyarakat serta pihak terkait lainnya.

“Puncak G20 sudah di depan mata Kita All Out lakukan patroli imbangan guna menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Kuta Utara agar tetap terjaga sehingga seluruh rangkaian kegiatan G20 dapat terwujud dengan aman, tertib dan lancar,” Ujar Kompol Putu Diah.

“sasaran patroli malam ini fokus pada kawasan Pariwisata lebih kepada upaya pencegahan mengimbau kepada masyarakat pengunjung di tempat tempat hiburan termasuk pengelola untuk bersama memberi perhatian terhadap keamanan di sekelilingnya,” Imbuhnya

Tim patroli gabungan menyusuri sepanjang jalan dan kawasan obyek wisata Batu Bolong melakukan dialogis di tengah ramainya aktipitas wisatawan Manca Negara maupun Domistik dan dilanjutkan menuju jalur Shortcut, Berawa, Umalas dan Pengubengan.

“Pelaksanaan patroli gabungan hingga menjelang subuh tidak menemukan adanya gangguan yang menonjol, dan mudah mudahan ini terus bisa dipertahankan agar kondusifitas wilayah Kuta Utara tetap terjaga
” pungkas Kapolsek. Rabu (3/11) pagi.(Priono/Red)