[t4b-ticker]

Danramil 0804/12 Lembeyan Hadiri Kegiatan Musdes Pak APDES di Desa Dukuh

Danramil 0804/12 Lembeyan Hadiri Kegiatan Musdes Pak APDES di Desa Dukuh

Magetan.buserjatim.com – Danramil 0804/12 lembeyan menghadiri Musyawarah Desa dalam rangka Perubahan Anggaran Kerja Pemerintahan Desa (PAK APDes) tahun anggaran 2022 di desa dukuh, Kecamatan lembeyan, Kabupaten Magetan .Kamis(03-10-2022).

Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintahan Desa yang diselenggarakan di Balai Desa Dukuh dalam rangka untuk membangun dan kesejahteraan masyarakat di desa dukuh.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh camat lembeyan Bapak Samsi Hidayat, komandan koramil 0804/12 lembeyan kapten Inf Arif Wibowo, kapolsek lembeyan Akp Sunarto, Kepala Desa Dukuh Romelan, Ketua BPD, Babinsa ramil 0804/12 lembeyan, bhabinkamtibmas polsek Lembeyan serta perangkat desa, dan ketua RW/RT Dukuh.

Rapat Koordinasi tersebut membahas perubahan anggaran Kerja tentang program pembangunan, kesejahteraan dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat tahun anggaran  2022 yang dilaksanakan oleh Kepala desa dukuh yang diharapkan nantinya program lanjutan ini dapat terlaksana.

Kepala Desa Dukuh menambahkan, dengan adanya Musyawarah perubahan anggaran Kerja Pemerintah desa supaya bisa melanjutkan program kerja yang sudah ditetapkan bersama, dan tujuan agar lebih transparan

Komandan koramil 0804/12 lembeyan  juga menyampaikan PAK APBDes sudah disahkan, berharap dengan keadaan yang sulit ini pihak Desa mampu membuat inovasi dan tempat wisata agar lebih menarik pemasukan perekonomian untuk masyarakat desa dukuh dan harapannya agar desa dukuh lebih dikenal masyarakat banyak apabila mempunyai tempat wisata desa dan berkembang. Ungkap Kapten Inf Arif W(R 12).