Dit Samapta Polda Papua Gelar Apel Pengecekan Personel dan Sarpras

Papua, Buserjatim.com – Guna menunjang tugas Kepolisian, Direktorat Samapta Polda Papua menggelar apel pengecekan personel dan Sarana prasarana (Sarpras), Jumat (19/8).

Dalam apel tersebut diikuti oleh seluruh personel Dit Samapta Polda Papua dan dipimpin langsung oleh Direktur Samapta Polda Papua Kombes Pol Sondang R. D. Siagian, S.I.K.

Pada kesempatannya Dir Samapta menyampaikan sesuai dengan moto saya yaitu Membangkitkan Kembali Samapta yang Minded.

“Hal tersebut guna menunjang tugas-tugas Samapta yaitu dengan metode Preventif yang artinya mencegah adanya gangguan Kamtibmas sesuai dengan pola Polda Papua,” ucap Kombes Pol Sondang.

Sondang melanjutkan Direktorat Samapta kita ini mempunyai potensi yang sangat baik dari sisi personel maupun perlengkapan hal tersebut dikandung maksud dalam rangka mendukung Harkatibmas.

“Saya berharap para perwira dari masing-masing Subdit agar selalu memperhatikan anggotanya. Tingkatkan disiplin dan kebanggan kita Personel Dit Samapta Polda Papua,” ungkap Dir Samapta.

Kombes Pol Sondang mengucapkan terimakasih untuk semua personel Dit Samapta Polda Papua yang sudah bekerja dengan baik dan ikhlas. hal tersebut dimaksudkan dalam rangka membangkitkan kembali Samapta yang minded.

Kombes Sondang menambahkan dalam apel tersebut juga dilakukan pengecekan terhadap mobil Tambora, AWC, Barikade, Mobil Patroli dan Motor-motor yang dimiliki Dit Samapta Polda Papua.

( Ismaya )