Tradisi Pedang Pora Warnai Penerimaan Dan Pelepasan Dandim Ngawi

NGAWI, BUSERJATIM.COM GROUP – Komandan Korem 081/Dhirotsahajaya Kolonel Inf Rama Pratama pada pagi hari memimpin serah terima jabatan Komandan Kodim

0805/Ngawi dari Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., Kepada Letkol Arh Setu Wibowo bertempat di Makorem 081/Dsj Jl Pahlawan No.50 Kota Madiun, Kamis (24/10/2024).

Bacaan Lainnya

 

Setelah Sertijab Dandim 0805/Ngawi melaksanakan tradisi satuan berlangsung di Makodim Ngawi yang berada di Jl. Ja Suprapto No.01 Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi.

 

Siang ini telah dilakukan tradisi pedang pora penerimaan dan pelepasan Dandim 0805/Ngawi. Para perwira, prajurit dan PNS jajaran Kodim 0805/Ngawi menerima Letkol Arh Setu Wibowo sebagai Dandim 0805/Ngawi yang baru bersama Ibu. Dimana sebelumnya bertugas sebagai Kadektifstaf Pussen Arhanud Kodiklat AD.

 

Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan Letkol Arm Didik Kurniawan bersama Ibu yang selanjutnya akan bertugas sebagai Kasmen 1 Kostrad di Malang.

 

Pada kesempatan tersebut Letkol Arm Didik Kurniawan dengan mata berkaca-kaca, menyampaikan jika Kodim 0805/Ngawi selalu di hati dan kita selalu Jalin Silahturahmi dan komunikasi walaupun Saya bertugas di tempat lain, tetapi Kodim Ngawi tetap menjadi keluarga besarnya”ucapnya.

 

“Banyak dinamika, banyak problematika yang telah dihadapi, tanpa bantuan dari semuanya keluarga besar Kodim 0805/Ngawi mungkin tidak akan terselesaikan.

 

Junjung tinggi kehormatan, soliditas dan profesionalisme , jaga keluarga dan satuan ini. Terima kasih dan mohon maaf jika ada kekeliruan yang mungkin diperbuat sengaja atau tidak disengaja selama dinas di Kodim 0805/Ngawi,” ujar Letkol Arm Didik Kurniawan.

 

Seluruh perwira, prajurit, PNS juga Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim Ngawi berjabat tangan dengan Letkol Arm Didik Kurniawan dan Ibu seraya menyampaikan salam perpisahan dan doa agar sukses dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan yang baru.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *