Turut Berduka, Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Takziah Almarhum Letda (Purn) Mulyono

Turut Berduka, Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Takziah Almarhum Letda (Purn) Mulyono

Magetan. buserjatim.com – Danramil Tipe B 0804/01 Magetan yang diwakili Babinsa Kelurahan Magetan Sertu Edi Alroni  bersama anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Letda (Purn) Mulyono , di Jl. Thamrin RT 02/03 Kelurahan Magetan Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Rabu malam (06/07/2022)

Kedatangan anggota ke rumah duka untuk melayat dan turut berbelasungkawa. Ini sebagai wujud perhatian dan rasa empati dari pihak Koramil Tipe B 0804/01 Magetan kepada masyarakat yang sedang berduka, terlebih lagi warga yang meninggal dunia adalah seorang purnawirawan. Selain itu anggota juga membantu menghantarkan jenazah hingga ke peristirahatan terahir di TPU Mulyorejo kelurahan Magetan kabupaten Magetan.

Kehadiran Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetanke rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa sebagai wujud rasa simpati maupun empati dan kepedulian aparat Koramil Tipe B 0804/01 Magetan kepada warga masyarakat binaannya yang meninggal dunia dan tentu saja kehadiran mereka merupakan bentuh silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dengan warga binaan.

Babinsa Kelurahan  Magetan Sertu Edi Alroni mewakili keluarga besar Koramil Tipe B 0804/01 Magetan menggucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan dan kesabaran, “pungkas Sertu Edi Alroni”. (Red/ 01).