[t4b-ticker]

TNI-Polri Madiun Lakukan Pengamanan Perayaan Natal di GMI Imanuel.

Madiun – Anggota Koramil 15/Kartoharjo, Kodim 0803/Madiun bersama Polsek Kartoharjo melaksanakan pengamanan perayaan Natal di GMI Imanuel Jl. Stiaki no.19 Kel. Oro-oro Ombo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun. Minggu (25/12/2022).

Pengamanan dilakukan untuk memastikan lokasi peribadatan dalam kondisi aman kondusif. Diketahui sebelumnya petugas juga telah melakukan sterilisasi di gereja tersebut.

Danramil 0803-15/Kartoharjo Kapten Caj Ali Subhan menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan untuk menjamin kegiatan ibadah umat nasrani berjalan dengan aman dan lancar.

“Pengamanan dilakukan agar kegiatan ibadah berlangsung dengan aman serta mampu memberikan rasa aman pada jemaat,” kata Danramil.

Pdt. Putro Saptanyo mewakili seluruh jemaat GMI Imanuel menyampaikan ucapan terima kasih atas pengamanan yang dilakukan oleh TNI-Polri dalam kegiatan ibadah natal.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat kota Madiun dan khususnya TNI-Polri, dengan terciptanya situasi yang kondusif dan adanya pengamanan, kegiatan ibadah natal dapat berjalan aman dan lancar. Selain itu jemaat merasa tenang saat beribadah,” ucapnya.