Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Instensif Lakukan Patroli dan Pengaturan

POLDA BALI, POLRES BANGLI, BUSERJATIM.COM–

Selasa 5 Desember 2023

Satuan Tugas Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran Lalulintas (Satgas Kamseltibcarlantas) Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Bangli Intensifkan kegiatan patroli dan pengaturan lalulintas, Selasa (5/12).

Patroli dan pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama pergelaran Pemilu.

Selain itu, petugas juga melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap tempat-tempat yang berkaitan dengan tahapan Pemilu 2024, seperti kantor KPU, Bawaslu, gudang logistik pemilu, dan kantor cabang partai politik.

Kasihumas Polres Bangli selaku Kasatgas Humas IPTU I Wayan Sarta mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari tugas Satgas Kamseltibcarlantas dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 yang bertanggung jawab atas keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Bangli.

“Satgas kamseltibcarlantas ini melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan lalulintas di jalur-jalur vital, rawan kemacetan serta jalur – jalur yang akan di pergunakan dalam pelaksanaan Pemilu oleh para penyelenggara maupun peserta pemilu,”ujarnya.

Kasi Humas juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap mematuhi aturan berlalulintas terutama dalam pelaksanaan Pemilu sehingga keamanan, keselamatan dan kelancaran lalulintas dapat terjaga.

( priyono/red )