Prajurit TNI Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Pengecoran Mushola Al Huda

Prajurit TNI Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Pengecoran Mushola Al Huda

Magetan. buserjatim.com – Sejumlah prajurit TNI dari Kodim 0804/Magetan bersama warga, saling bergotong royong melaksanakan pengecoran Mushola Al Huda yang berlokasi di Dusun Dakutah, Desa Sumberdukun, Kecamatan Ngariboyo, Kab. Magetan. Kamis (26/5/2022)


Dalam kegiatan tersebut, terlihat juga prajurit TNI dari Kodim 0804/Magetan besama warga melakukan proses pengecoran list plang.  Selama kegiatan pengecoran, terlihat kebersamaan yang begitu erat antara prajurit Kodim 0804/Magetan dan warga bergotong-royong menyelesaikan renovasi Mushola tersebut.

Anggota pengurus mushola Al Huda Ustad Pujiono, menjelaskan keberadaan Mushola Al Huda ini selain digunakan untuk aktivitas shalat berjamaah, juga sebagai TPQ bagi anak-anak untuk mempelajari dan membaca Al-Quran.

“Keberadaan Mushola ini sangat penting bagi para jamaah dan masyarakat sekitar. Kami berterimakasih atas program karya bakti yang dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan, sehingga diharapkan renovasi Mushola ini dapat lebih cepat selesai dengan hasil maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Joko Priyadi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari bentuk pembinaan teritorial yang dilakukan jajaran Kodim 0804/Magetan selaku satuan kewilayahan.

“Kegiatan ini dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, hal tersebut tentunya juga dalam rangka memelihara budaya gotong-royong masyarakat,” pungkasnya. (red/0804).