news  

Pondok Pesantren Militer Meraih Peringkat 5(Lima) Lomba Rebana Tingkat Provinsi Bali

BALI,BUSERJATIM.COM

Selasa 23 Agustus 2022 pukul 10.00 Wita saat awak Media berkunjung di Pon-Pes Militer bahwa dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharom 1444 H Tahun 2022,Pon-Pes Militer mengikuti Lomba Rebana yang diadakan TVRI Denpasar tingkat Provinsi Bali pada tanggal 7 Agustus 2022 , yang di ikuti 22 peserta seluruh Bali.

Foto:Santri Mileter Tabanan

Dalam kunjungan awak media kami ditemui oleh pengasuh Pondok Pesantren Militer ( Ma’hadul Islam Ulumsy Syari ‘yyah At Tertibiyyah ) Abdul Malik Rai , menuturkan bahwasannya kami membentuk Grup Rabana Santri Komando ini dengan waktu latihan sangat singkat hanya 10 hari .Tegas Abdul Malik.

Alhamdulilah Grup Rebana Santri Komando meraih peringkat 5 (Lima)dalam ajang lomba Rebana tingkat Provinsi Bali . Nex Time kami yakin di lomba Rebana berikutnya kami akan meraih yang lebih baik dari peringkat saat ini , dan untuk kedepannya anak didik kami akan lebih giat lagi untuk berlatih semaksimal mungkin , mudah – mudahan dengan dukungan dari semua pihak Pondok Pesantren Militer ( Ma’ hadul Islam Ulumsy Syar ‘ Iyyah At Tertibiyyah ) yang kami asuh selama ini akan terus lebih baik lagi .Ujarnya Abdul Malik

Di tambahkan pula oleh Muktar selaku Bendahara harian Pondok Pesantren Militer yang berlokasi di Tabanan , dengan adanya lomba Rebana ini yang baru kami ikuti mudah – mudahan dengan dukungan semua pihak kami akan terus mengasah kemampuan anak didik Khusus Grup Rebana Santri Komando senantiasa mendapatkan masukan dari semua pihak tutup Muktar selaku pengasuh . Tetap selalu menjaga Prokes M5 ( Priyino/Team/Red )