Permudah Akses Jalan Koramil Simo Bantu Betonisasi Jalan Desa

Boyolali, Buserjatim.com// Enam anggota Babinsa Koramil 12/ Simo Kodim 0724/ Boyolali yang dipimpin Sertu Supardi melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Desa Pentur Kec. Simo, Kab. Boyolali, Rabu (1-6-2022).

Adapun sasaran gotong-royong yaitu jalan utama beton yang sudah rusak di Dusun Karang Desa Pentur Kec. Simo Kabupaten Boyolali sepanjang sekitar 100 m. Babinsa Sertu Supardi mengatakan, pelaksanaan Karya Bakti Anggota Babinsa Koramil Simo bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI. 

Khususnya Aparat Kewilayahan (Apwil) kepada rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Kepala Desa Pentur Bpk. Maskuri mengucapkan, terima kasih kepada bapak bapak Babinsa dari Koramil Simo yang telah membantu pelaksanaan kegiatan Karya Bakti sehingga kami menjadi lebih bersemangat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong ini.

“Kegiatan ini mendekatkan Babinsa dengan warga di wilayah serta selalu memberikan yang terbaik di masyarakat,” ujar Maskuri.

Sementara itu, Danramil 12/Simo Kapten Cba Agus Setyo W menambahkan, pelaksanaan Karya Bakti Anggota Babinsa Koramil Simo bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI ditengah masyarakat.

Menurut Danramil, jalan ini mempermudah transportasi antar dusun serta jalur alternatif yang menghubungkan dua desa, juga diharapkan bisa mempermudah dan memperlancar transportasi serta meningkatkan ekonomi warga.

“Nantinya pada saat musim penghujan kondisi jalan tidak lagi licin dan berlumpur begitu pula pada musim kemarau, jalan tidak berdebu saat dilewati,” harap Danramil. (Agus Kemplu)