Daerah  

Perayaan HUT RI Ke-77, Ketua DPRD Kabupaten Magetan pimpin Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan

MAGETAN, BUSER JATIM.COM-Bertempat di Ruang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan, DPRD Kabupaten Magetan gelar Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT RI ke 77 Tahun 2022. Selasa (16/8/2022).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Magetan H. Sujatno, SE. MM, turut dihadiri Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si, didampingi Wakil Bupati Magetan Dra. Hj. Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan S.I.K, M.Si,  Forkopimda Kabupaten Magetan, anggota DPRD Kabupaten Magetan serta Kepala OPD Kabupaten Magetan.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno, SE.MM menyampaikan, “Kegiatan pada pagi hari ini yakni mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia yang dilaksanakan secara virtual dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-77 tahun,” ujarnya

Lebih lanjut, “Kegiatan ini nanti juga akan dilanjutkan dengan Sambutan Presiden berkaitan dengan Pemerintah atas RUU tentang APBN TA. 2023 serta Nota Keuangan Negara,” pungkasnya.

Setidaknya hal-hal yang di sampaikan Pemerintah melalui Presiden RI bisa di ketahui langsung oleh seluruh masyarakat melalui Dewan Perwakilan Daerah seluruh Indonesia tidak terkecuali Kabupaten Magetan. (Ipung Agustina)