Pastikan Kegiatan Upacara Berjalan Lancar, Satpolairud Polresta Denpasar Pos Serangan Atensi Ngaben Masal

DENPASAR,BUSERJATIM.COM

Denpasar, Demi memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat Jumat 19 Agustus 2022 pukul 12.10 wita Personil Satpolairud Polresta Denpasar Pos Serangan melaksanakan pengamanan Upacara Ngaben Masal Desa Adat Serangan.

Adalah Bripka I Nyoman Darmadi dan Bripka Nyoman Sumada bersama Bhabinkamtibmas Serangan dan pecalang sejak pagi sudah memberikan atensi keamanan, dimana upacara ini diikuti ratusan masyarakat desa Serangan.

Selain itu juga petugas tetap menyampaikan Imbauan ketaatan pada protokol kesehatan mesti saat ini situasi sudah membaik tetapi pandemi covid-19 masih ada.

Sementara itu Kasat Polairud Polresta Denpasar Kompol AA. Darmayasa, SH., MH. Membenarkannya kegiatan tersebut, hal ini untuk memastikan kegiatan upacara adat masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar terlebih menjelang perhelatan KTT G-20 mendatang sudah tentu keamanan wilayah menjadi prioritas.

“Memastikan dan memberikan keamanan setiap kegiatan masyarakat sudah menjadi tugas kami sehingga aman dan lancar, ” Ucap Kasat Polairud Polresta Denpasar.(Harun/Red)