Kunker di Sarang Badak Hitam, Danrem 081/DSJ : Saya Bergetar Melihat Sorot Mata dan Semangat Kalian !!!

Blitar,buserjatim.com- Menutup Kunker resminya di Kota Blitar, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki sore ini berkunjung ke Sarang Badak Hitam, julukan dari Yonif 511/DY. Disambut dengan nyanyian yang berapi-api dan heroik, Danrem pun mengaku bangga dengan semangat yang mereka tunjukkan.

“Terima kasih atas sambutannya yang luar biasa. Saya sampai bergetar tadi melihat sorot mata dan semangat kalian,” kata Danrem Kolonel Deni mengawali arahannya kepada Prajurit dan Persit Yonif 511/DY, Selasa (7/6/2022).

Dalam waktu dekat, satuan itu akan melaksanakan latihan pratugas dalam rangka kesiapan mereka melaksanakan tugas Pamtas di perbatasan Papua.

Untuk itu, Danrem mengimbau kepada mereka untuk menyiapkan diri dan menjaga kesehatan. “Siapkan diri kalian dengan baik. Tugas bagi prajurit itu merupakan kehormatan. Dan kehormatan itu adalah segala-galanya,” ujarnya memotivasi.

Pada pelaksanaan latihan nanti, Pamen TNI AD itu menekankan untuk memanfaatkan dan memaksimalkannya dihadapkan dengan sisa waktu yang ada.

Kepada para istri prajurit yang akan ditinggal tugas oleh suaminya. Kolonel Deni meminta mereka untuk terus berdoa yang terbaik. “Doakan terus suami agar dalam penugasan nanti diberikan keselamatan dan keberhasilan,” bebernya.

Lebih lanjut Danrem pun menyoroti terkait pemenuhan gizi keluarga untuk dapat terus diperhatikan dan menjadi prioritas, agar tumbuh kembang anak dapat berjalan dengan baik.

Dalam pesan di akhir arahannya, Kolonel Deni menekankan agar senantiasa bersyukur dan rajin beribadah, serta selalu berbuat yang terbaik.

“Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan ikhlas dalam bekerja di tengah pengabdian kita terhadap bangsa dan negara,” pungkasnya.

Selain memberikan arahan, momen Kunkernya di Yonif 511/DY juga dimanfaatkan untuk meninjau langsung kondisi pangkalan dan rumah dinas prajurit.