[t4b-ticker]

Kunjungi Posko Isolasi Terpusat wilayah Koramil 0826-12 Pakong, Kolonel Cba Sentot Ucapkan Terimakasih

PAMEKASAN,BUSERJATIM.COM- Tim Pawas dari Kodam V Brawijaya dipimpin Kol Cba Sentot yang didampingi Kepala Staf Kodim 0826 Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag melaksanakan pengecekan posko PPKM di wilayah Koramil 0826-12 Pakong, Rabu (04/08/2021).

Kabekangdam V Brawijaya Kol Cba Sentot bersama Mayor Cba Tofa melakukan pengecekan terhadap Tempat Isolasi Terpusat yang ada di wilayah Koramil 0826-12 Pakong tepatnya di Desa Palalang Kec. Pakong Kab. Pamekasan.

Dalam kunjungan tersebut tim Pawas langsung di sambut Camat Pakong Eka Judika bersama Danramil 0826-12 Pakong Kapten Inf Yainaroh, Kapolsek Pakong AKP Setiyono serta Kepala Desa Palalang zaifurrachman.

Setelah melihat Posko yang ada Kol Cba Sentot sangat mengapresiasi terhadap Camat, Danramil, Kapolsek serta Kepala Desa Palalang atas penyiapan posko yang cukup lenkap.

“Alhamdulillah sudah ada strutur PPKM termasuk relawan tangguhnya , kemudian SOP Penanganan tamu, SOP kadatangan pemudik, SOP Patroli dibidang keamanan dan ketertiban,” ujarnya

“Kegiatan disini sudah berjalan dengan baik nanti kami akan melaporkan kepada bapak Panglima bahwa kegiatan disini sudah berjalan, ini bisa menjadikan tolak ukur bahwa kegiatan PPKM di wilayah pamekasan, di Desa Palalang ini berjalan, sudah mendukung kegiatan pemerintah sehingga mengurangi resiko yang ada dari penyebaran Covid-19,” lanjutnya

“Terimakasih Danramil saya sdh melihat langsung ternyata apa yg disampaikan panglima berjalan dengan baik yaitu senergitas antara Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa dan Bidan Desa.” Pungkasnya

Dikesempatan yang sama Mayor Cba Tofa juga mengecek kemampuan Babinsa dalam mengoperasikan aplikasi silacak dan ilarisk. Diketahui bahwa masih banyak dari Babinsa yang belum bisa menggunakan aplikasi tersebut karna masih adanya kendala baik untuk bisa log in ke aplikasinya sendiri.

Sumber : Penerangan

Jurnalis :Alex