Kesehatan Itu Mutlak Dalam Operasi, Tegas Kasatgas Ban Ops Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.

POLDA BALI, POLRES BANGLI, BUSERJATIM. COM

Sabtu 02 Desember 2023

Kasatgas Bantuan Operasi (Kasatgas Ban Ops) Kompol I Madi Adi Suryawan tegaskan kesehatan personel penting dalam pergelaran operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 dalam rangka pengamanan Pemilu.

Hal tersebut dikatankannya saat Acara Arahan Pimpinan (AAP) di lapangan apel Mapolres Bangli, Sabtu (2/12). Dihadapan ratusan anggota yang terlibat pengamanan Pemilu Kasatgas Ban Ops menegaskan untuk selalu menjaga stamina dalam pelaksanaan Operasi.

“Perhatikan kesehatan selama pelaksanaan Operasi dengan menjaga kebugaran dan mengkonsumsi makanan yang bergisi,”ujarnya.

Dirinya mengatakan pelaksanaan operasi yang cukup lama tentunya menguras energi yang cukup banyak untuk itu perlu adanya perhatian khusus bagi kesehatan anggota yang terlibat

“Kesehatan anggota yang melaksanakan pengamanan itu mutlak harus di perhatikan, sehingga pelaksanaan Operasi dapat maksimal di gelar,”ujarnya.

Dirinya menambahkan Tak hanya kesehatan Fisik yang harus di jaga, kesehatan mentalpun harus di perhatikan sehingga anggota yang melaksanakan tugas selalu dalam keadaan vit dan siap bertugas

“Dengan adanya dinamika operasi yang cukup tinggi, tentunya berpengaruh terhadap Phisikis anggota untuk itu lakukan penyegaran dengan melakukan persembahyangan sebelum sebagai upaya pembinaan kerohanian dan mental,”tandasnya.

( priyono/red )