Kerja Keras dan Disiplin, Cermin TMMD ke-113 Ponorogo

Ponorogo, buserjatim. Com- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Ponorogo dilaksanakan terpusat di Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun.


Setelah resmi dibuka 2 minggu yang lalu, kini berbagai sasaran fisik terus dikebut pengerjaannya agar dapat selesai sesuai dengan target.

Kegiatan fisik yang dilakukan meliputi pembangunan jembatan, peningkatan kondisi jalan sepanjang 867 meter, rabat jalan di 2 lokasi berbeda sepanjang total hampir 500 meter, renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) sebanyak 5 unit, serta pembangunan tempat wudu dan toilet di tempat ibadah.

Agar dapat selesai sesuai dengan target, para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD terus bekerja keras dan bahu membahu dengan masyarakat setempat. “Mereka bersama masyarakat terus semangat dan manunggal,” kata Kapenrem 081/DSJ dalam rilis tertulisnya, Selasa (24/5/2022).

Lebih dari itu ditambahkannya, mereka juga melakukankannya dengan penuh disiplin yang tinggi.

“Tak cukup hanya dengan kerja keras, mereka juga mengedepankan kedisiplinan dalam pengerjaannya. Disiplin kapan harus bekerja dan kapan saatnya istirahat,” terangnya.

Dengan adanya kerja keras yang didukung dengan adanya tingkat kedisiplinan yang baik, maka sisa waktu yang ada akan dapat dimanfaatkan untuk lebih mengoptimalkan hasil pengerjaan yang dilakukan.

“Kita optimis nantinya dapat sesuai dengan target dan maksimal. Terlebih para prajurit TNI juga terus manunggal dengan masyarakat di sana,” tandasnya.