Kapolsek Kuta Utara Pimpin Patroli Berskala Besar

  • Bagikan

BADUNG,BUSERJATIM.COM-Dalam rangka untuk menciptakan kondusifitas wilayah Kecamatan Kuta Utara pasca Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H tahun 2022, Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S I K turun langsung pimpin patroli skala besar untuk mengantisipasi tindak kejahatan khususnya dikawasan wisata yang menjadi tujuan wisatawan. Sabtu, (6/5) malam.

Sebelum pelaksanaan Patroli terlebih dahulu dilaksanakan Apel Kesiapan yang di pimpin langsung Kapolres Badung AKPB Leo Dedy Defretes SH, S.I.K, MH dihadiri
Wakapolres, PJU Polres Badung, dan Kapolsek jajaran serta ratusan Personil Polres Badung di lapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Selesai pelaksanaan apel, Personil Polsek Kuta Utara di bagi menjadi 2 Tim dengan sasaran wilayah masing masing. Tim yang di Pimpin Kapolsek mengarah kawasan wisata Pantai Batu Mejan dan simpang Deus Canggu sedangkan Tim yang di Pimpin Kanit Binmas AKP Ketut Wirata mengarah kawasan wisata pantai Batu Bolong .

Kapolsek mengatakan, Kegiatan patroli skala besar ini dilakukan khususnya di jalur-jalur menuju kawasan pariwisata dalam upaya mencegah terjadinya Curas, Curat, dan Curanmor.

”Kami ingin memastikan selama libur panjang situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kuta Utara agar tetap aman dan nyaman . Jika ada yang berniat tidak baik, melakukan kejahatan, kami akan tindak tegas,” Kata Kompol Putu Diah

“Selain itu Kami terjunkan seluruh Unit Opsnal untuk memantau jalur jalur rawan kejahatan jambret menjelang pagi ketika wisatawan keluar dari tempat tempat hiburan,” pungkas Kapolsek.(Tmr/Red)

  • Bagikan