Antisipasi Arus Balik Lebaran, Kodim 0804 Bersama Polres Magetan Tingkatkan Pengamanan

  • Bagikan
Antisipasi Arus Balik Lebaran, Kodim 0804 Bersama Polres Magetan Tingkatkan Pengamanan

Magetan. buserjatim.com – Peningkatan lalulintas mulai terlihat di sepanjang jalan Maospati-Solo dan rest area tol Ngawi Kertosono di Desa Sukowidi Kec. Kartoharjo pada puncak arus balik hari raya Idul Fitri 1443 H. Personel TNI dari Kodim 0804/Magetan bersama unsur pengamanan dari Polres Magetan dan instansi terkait tampak bersiaga di sejumlah pos pengamanan yang ada di wilayah Kab. Magetan. Minggu (8/5/2022)

Dalam pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 H, Kodim 0804/Magetan menerjunkan personelnya yang ditempatkan di sejumlah titik pos pengamanan. Di pos pengamanan tersebut personel Kodim 0804/Magetan bersinergi Personel dari Polres Magetan dan instansi lainnya melaksanakan pemantauan dan pengamanan demi kelancaran arus mudik hingga arus balik bagi para pengguna jalan.

Di tempat terpisah, Dandim 0804/Magetan melaui Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko menyampaikan jajarannya siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sampai pada puncak arus balik yang diperkirakan terjadi mulai pada tanggal 6 sampai 8 Mei 2022.

“Kita telah menyiagakan dan menempatkan personil di sejumlah Pos Pengamanan Lebaran di beberapa titik yang bersiaga hingga tanggal 9 Mei mendatang” ungkapnya.

Dikatakan Pasiops Kodim 0804 hingga saat ini arus lalu lintas di sepanjang jalan Maospati-Solo dan  rest area tol Ngawi Kertosono di Desa Sukowidi Kec. Kartoharjo masih berjalan dengan lancar dan kondusif, hal tersebut tidak lepas dari sinergitas dan kerja sama semua pihak dalam mendukung pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 H. (Red/0804)

  • Bagikan