[t4b-ticker]

Kapolres Klungkung di Dampingi PJU Cek Sejumlah Gereja Saat Berlangsungnya Ibadah Natal

BUSERJATIM.COM_PoldaBali – Polres Klungkung, 
Kapolres  Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., bersama beberapa pejabat Utama Polres Klungkung, melakukan pengecekan gereja-gereja yang berada di wilayah hukum Polres Klungkung, Kegiatan ini bertepatan dengan Hari Raya Natal 2022, Minggu, (25/12/2022) pagi.

Pengecekan tersebut guna memastikan pengamanan dan kondisi keamanan saat berlangsungnya umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Natal berjalan dengan baik dan lancar.

Kapolres  Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., mengunjungi beberapa gereja yang berada di Kabupaten Klungkung, yaitu Gereja Santa Sisilia Jalan Dewi Sartika, Gereja Kemah Injil di Jalan Kemenuh, Gereja Bethel Rock Jalan Kenyeri, Gereja Pante Kosta Gang Statistik serta Gereja Tresna Asih di Jalan Matahari Klungkung

Kapolres menyampaikan kepada pengurus Gereja dan para jemaat, agar dapat terus bekerja sama dan, pelaksanaan ibadah Natal Nantinya diharapkan sesuai Prokes serta tetap menjaga kamtibmas.

Kapolres berharap selama Operasi Lilin Agung 2022 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru berlangsung kondusif.

“Dari hasil pantauan kita di beberapa gereja secara umum aman dan kondusif. Kita dari Polres Klungkung siap melakukan pengamanan dan memberikan rasa aman pada jemaat,” jelas Kapolres  Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,

Popeye_red

Penulis: Popey Editor: Popeye