Daerah  

DPUPR Kabupaten Magetan Kembali Laksanakan Pemeliharaan Jalan Berkala

MAGETAN,BUSERJATIM.COM— Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Magetan melalui bidang Bina Marga kembali melakukan Pemeliharaan Jalan Secara Berkala, Hal ini bertujuan guna terus meningkatkan infrastruktur yang baik khususnya di Kabupaten Magetan.

Dalam hal ini, DPUPR Bidang bina marga melaksanakan Pemeliharaan Jalan Berkala tepatnya di Jalan Tawanganom – Turi, Kamis (30/06/2022).

Adapun pagu anggaran yang dihabiskan dalam pengerjaan proyek ini sebanyak 177 juta rupiah yang bersumber dari APBD dengan masa pengerjaan selama 90 hari kalender, dilaksanakan oleh CV. MAGALINDO selaku Kontraktor Pelaksana dan Konsultan Pengawas yakni CV. KARYA TUJU SATU.

Saat dikonfirmasi, Kadin PUPR Kabupaten Magetan melalui Kabid Bina Marga, Didiek Budiman, ST menyampaikan bahwa pengerjaan proyek tersebut merupakan proyek lanjutan pemeliharaan jalan berkala yang selama ini sempat berhenti karena adanya Covid-19.

“Hari ini kita kembali laksanakan Pemeliharaan Jalan Berkala tepatnya di Jalan Tawanganom-Turi, tujuannya yakni supaya bisa meningkatkan infrastruktur yang nyaman bagi pengguna jalan. Harapan kami kedepannya semoga pemeliharaan jalan tersebut bisa bermanfaat bagi semua warga masyarakat khususnya di Kabupaten Magetan ini” ujarnya.

Lebih lanjut, “Perlu diketahui, bahwa selama masa pandemi Covid-19 kami tidak bisa melaksanakan pembangunan apapun yang artinya bahwa proyek kami di masa pandemi tersebut nihil dilaksanakan. Tentunya di Tahun 2022 ini semoga semua bisa kembali seperti semula,” pungkasnya. (Ipung Agustina)