Deninteldam I/BB bersama Komunitas Jaguar Perkasa Indonesia Laksanakan Upacara Bendera dan Meriahkan HUT RI ke-77

MEDAN,BUSERJATIM.COM-Secara nasional, tema peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan RI (Republik Indonesia) Ke-77 ini adalah “Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”.

Satuan Deninteldam I/BB bersama komunitas Jaguar Perkasa Indonesia menggelar serentetan acara dalam rangka menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan, Mulai dari upacara bendera, perlombaan makan kerupuk, lomba balap karung, lomba tactical shooting, panahan, dan lain – lain di Markas Komando Deninteldam I/BB Jalan Beringin Raya No. 1 Medan Helvetia pada Rabu, (17/08/2022) lalu.

Upacara bendera dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Intelijen Kodam I/BB Mayor Infanteri Jontrayanto Gultom.
Mantan Ps. Dandenma Divif 3/Kostrad ini mengatakan di usia Indonesia yang ke 77 tahun ini mari kita menanamkan nilai kebangsaan dan mencintai tanah air untuk pulih dan bangkit.

“Mari kita tanamkan nilai kebangsaan dan mencintai tanah air untuk pulih dan bangkit. dengan masa sulit ini, Kita harus bangkit untuk pulih”, Ujar Komandan Deninteldam I/BB.

Pantauan awak media, Kegiataan ini dihadiri oleh Komunitas Menembak Jaguar Perkasa Indonesia. Perlu diketahui, Jaguar Perkasa Indonesia adalah Komunitas olahraga menembak dan memanah.

Dihadiri 50 anggotanya, komunitas ini di Ketuai oleh Erdiansyah Nasution dan Riza Anshari sebagai sekjennya. Mewakili ketua, Riza Anshari sebagai sekjen mengucap ribuan terima kasih.

“Kami dari Jaguar Perkasa Indonesia mengucapkan ribuan terima kasih untuk semua pihak yang membantu acara ini sehingga sukses terlaksana”, ucap Riza. (Fy-85)