Danrem 081/DSJ Di Dampingi Dandim 0801/Pacitan Tinjau TK Kartika IV-18 Pacitan

Pacitan BUSERJATIM.COM- Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya Ny. Elsye Deni Rejeki melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0801/Pacitan di Jl. Letjen R. Suprapto No.42, Barean, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Rabu (25/5/2022).

Selain mengenalkan diri kepada Prajurit, kunjungan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya juga sekaligus untuk meninjau TK Kartika IV-18 Pacitan.


Dalam kunjungannya tersebut yang didampingi Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si dan Ketua persit KCK Cabang XV Kodim 0801/Pacitan Ny. Mery Ibnu Khazim, mereka juga melihat langsung pelayanan kesehatan yang diberikan kepada anak-anak di sana guna mencegah terjangkitnya hepatitis akut yang sedang merebak saat ini.

Saat dikonfirmasi awak media Dandim 0801/Pacitan menyampaikan bahwa kunjungan ke TK Kartika IV-18 Pacitan meruapakan rangkaian kerja Danrem 081/DSJ di Kodim 0801/Pacitan.

“Momen kunjungannya itu juga dimanfaatkan untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan membagi-bagikan hadiah yang telah disiapkan”, Ungkap Dandim.

“Tak mau ketinggalan, anak-anak TK Kartika IV-18 Pacitan pun juga telah menyiapkan hadiah istimewa berupa lukisan tangan mereka yang diberikan kepada Danrem dan Ketua Persit”, Pungkas Dandim.

Selain itu, mereka juga disuguhi kemampuan anak-anak TK Kartika IV-18 dalam menghafal ayat suci Al Quran dan Pancasila. Bahkan Danrem dan Ketua Persit juga ikut bernyanyi bersama anak-anak di sana.

Sedangkan sebagai bentuk kepeduliannya di bidang pendidikan, Danrem dan Ketua Persit turut memberikan bantuan dan tali asihnya yang diserahkan langsung kepada para guru yang ada di sana.