Dandim Madiun Hadiri Penutupan Liga Santri Piala KASAD 2022 Tingkat Korem 081/Dsj

Madiun – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., bersama jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun turut mendampingi Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki dalam penutupan Liga Santri Piala KASAD 2022 zona Madiun raya.

Dalam laga final Liga Santri Piala KASAD 2022 zona Madiun tersebut mempertemukan kesebelasan dari Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Huda Mayak FC Ponorogo vs kesebelasan dari Ponpes An Harul Ulum Blitar.

Laga final yang dihelat di Stadion Wilis, Kota Madiun pada Sabtu (6/8/2022) sore. Pertandingan ini menjadi rematch bagi kedua tim, yang mana pada babak penyisihan kesebelasan Darul Huda Mayak FC Ponorogo bermain imbang tanpa gol melawan kesebelasan Ponpes An Harul Ulum Blitar.

Pertandingan berjalan dengan tensi tinggi, kedua tim pun menampilkan permainan terbaiknya. Ponpes Darul Huda Mayak FC langsung menggebrak dengan sebuah gol cepat di awal babak pertama. 1-0 untuk keunggulan Ponpes Darul Huda Mayak FC. Sempat kembali terkejar 1-1 , Ponpes Ponpes An Harul Ulum terus meningkatkan serangan dan menutup laga dengan skor 3-2 untuk kemenangan Ponpes An Harul Ulum.

Sementara itu meski kalah, Ponpes Darul Huda Mayak FC tetap berhak menemani sang juara ke Liga Santri tingkat Korem 081/DSJ untuk maju ke tingkat Kodam V/Brawijaya.