[t4b-ticker]

Bhayangkari Cabang Sibolga, Sumbang Ratusan Nasi Kotak Untuk Dibagikan Kepada Masyarakat Sibolga

SIBOLGA,BUSERJATIM.COM – Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ny Ria Taryono bersama dengan anggota Bhayangkari lainnya, menyumbangkan ratusan bungkus nasi untuk dibagikan kepada masyarakat, di Kota Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu (6/8/2021).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, dengan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga, Ria Taryono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sibolga.

“Ada 109 bungkus nasi yang kita bagikan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kepada para anak yatim, serta kaum duafa di wilayah hukum Polres Sibolga” ujar Kapolres Sibolga kepada sejumlah media, melalui Kasi Humas Iptu Ramadhan Sormin, SAg.

Dijelaskan Sormin, pada kesempatan itu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sibolga Ny Ria Taryono, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap semangat dan mematuhi Prokes. Bagi warga yang sedang dalam perawatan, diingatkan untuk tetap mengikuti anjuran dokter agar lekas sembuh dan terbebas dari virus Covid-19.

“Selanjutnya Kapolres Sibolga bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga, menyerahkan 5 bungkus nasi kotak secara simbolis, kepada perwakilan Bhayangkari untuk dibagikan kepada masyarakat,”pungkas Sormin mengakhiri (alex)