[t4b-ticker]

Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Laksanakan Tracing Berdampingan Dengan Nakes

PACITAN,BUSERJATIM.COM- Tim Tracer dari Puskesmas atau bidan desa bersama Babinsa 0801/01 Pacitan Kodim 0801 Pacitan Melaksanakan Tracing penggunaan aplikasi Silacak kepada masyarakat yang kontak erat dengan masyarakat yang melaksanakan Isoman. Sabtu (07/08/2021).

Dalam pelaksanaan tracing Babinsa 0801/01 Pacitan dan Tim Tracer Puskesmas berdampingan secara bersama agar terjalinnya sinkronisasi dalam pelaksanaan di lapangan.

Saat dikonfirmasi awak media Danramil 0801/01 Pacitan Kapten Inf Dadut menyampaikan berharap dalam pelaksanaan kegiatan bersama ini babinsa dan tim kesehatan dapat berjalan dengan baik.

“Dengan adanya Aplikasi Silacak mereka dapat memberikan informasi yang akurat serta terlacaknya warga yang terkonfirmasi covid-19 guna mencegah menyebarnya kasus positif covid-19”, Ungkap Danramil 0801/01 Pacitan.

Dalam hal ini Kapten Inf Dadut Juga mengapresiasi Kepada Tenaga kesehatan dalam kerjasama yang baik dengan ini kita dapat berkontribusi terhadap pelaksanaan tracing di lapangan dan dapat memberikan informasi yang akurat kepada Komando Atas dan juga pihak Dinas Kesehatan Kabupaten.

Sumber : Penerangan

Jurnalis :Alex