Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Melaksanakan Silaturahmi ke SMK Pariwisata Kertayasa

BUSERJATIM.COM II UBUD–Sambang Sekolah yang juga merupakan wilayah binaan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra dalam rangka terpeliharanya Kamtibmas di wilayah binaan yang aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas terus melakukan upaya seperti sambang Sekolah guna memberikan Himbauan Kamtibmas di wilayah binaan, Kamis (23/06/2022).

Pada saat sambang wilayah binaan tersebut Bhabinkamtibmas dialogis dengan guru SMK Pariwisata Kertayasa Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar untuk meberikan pesan dan himbauan Kamtibmas seperti saat sambang dan dialogis dengan Guru guru SMK Pariwisata Kertayasa.


Semoga bisa untuk meminta informasi-informasi terkait adanya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekolah, karena di beberapa tempat banyak kejadian pencurian yang menyasar perkantoran seperti sekolahan dengan mengambil barang-barang seperti Computer maupun uang yang ada di perkantoran.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada Guru sekolah” agar terhadap sekolahan yang tidak memiliki penjaga sekolah terutama di hari-hari libur dan jauh dari pantauan petugas keamanan untuk tidak memberikan peluang kepada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan cara mengunci pintu dengan baik dan menugaskan warga sekitar yang terdekat utuk membantu melakukan pengamanan maupun pemantauan, atau jangan sampai meninggalkan barang -barang berharga atau uang di sekolahan,” Ujar Aiptu I Made Widastra. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Harun/Red-Humas)