[t4b-ticker]

Anggota Koramil 07/Ngrambe Dampingi Penyaluran Beras Kepada Masyarakat

NGAWI,BUSERJATIM.COM – Anggota Koramil 07/Ngrambe Kodim Ngawi Sertu Sunyoto melaksanakan pendampingan kegiataan pembagian beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 bertempat di Desa Mendiro Kecamatan Ngrambe,Kamis (05/08/2021).

Sertu Sunyoto di sela -sela kegiatannya menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan yang ia laksanakan tersebut bertujuan agar kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Ia juga menyampaikan bahwa bantuan beras tersebut merupakan penyaluran dari Kementerian Soial (Kemensos) RI yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 yang masing-masing kepala keluarga (KK) menerima 10 kilogram (Kg) beras, tuturnya.

Sementara itu tujuan bantuan beras ini salah satunya untuk meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 di masa PPKM Darurat sekarang ini.

Kita semua berharap semoga dengan adanya bantuan beras dari kementerian sosial ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Selain melaksanakan pendampingan Sertu Sunyoto juga menghimbau kepada petugas atau panitia serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Sumber ; penerangan

Jurnalis :Alex