Pastikan Berjalan Aman Dan Lancar, Anggota Pos Koramil Gerih Amankan Jalan Sehat Warga

NGAWI, BUSERJATIM.COM GROUP – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-96 yang jatuh pada 28 Oktober 2024, Babinsa Pos Koramil Gerih Kodim 0805/Ngawi Serka Suryadi mengamankan kegiatan gerak jalan sehat warga bertempat di lapangan Desa Gerih Kec. Gerih, minggu (27/10/2024).

 

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Gerih bapak Solikin mengatakan bahwa kegiatan gerak jalan yang dilaksanakan ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi diantara para Warga sekaligus Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 96 Tahun 2024.

 

Pelaksanaan kegiatan gerak jalan sehat peringatan Sumpah Pemuda ke 96 untuk mewujudkan visi dan misi Desa Gerih terutama yang terkait dengan pembentukan watak, mental dan kepribadian kaum muda Indonesia yang memiliki semangat Bela Negara, Patriotisme dan Nasionalisme agar menjadi perekat bangsa, ungkap Solikin.

 

Sementara itu Serka Suryadi menyampaikan bahwa pelaksanaan jalan santai yang di laksanakan ini merupakan salah satu cara untuk mengenang Hari Sumpah Pemuda yang Jatuh Pada tanggal 28 Oktober 2024.

 

Jalan sehat Kali ini salah satu untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta kedisiplinan bersama-sama Para muda dan Mudi Desa Gerih, ucapnya.

 

Hadirnya Babinsa pada kegiatan jalan sehat peringatan sumpah pemuda ini merupakan bagian dari upaya untuk lebih banyak berinteraksi bersama masyarakat dalam memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, pungkasnya.

 

Pada kegiatan gerak jalan sehat peringatan sumpah pemuda Desa Gerih ini menempuh jarak kurang lebih 4 km diikuti oleh para Warga, Pemuda Pemudi dan Karang Taruna dengan Rute yang dilalui Star dan kembali ke Finish di Lapangan Gelora Joko Pekik Gerih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *