Danlantamal XIV Laksanakan Peninjauan Lahan Pertanian dan Rencana Pengembangan Peternakan Sapi

TAMNE YISAN TEEMSI WELLUT

SORONG, BUSERJATIM.COM GROUP-  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIV Sorong, Laksma TNI  Deny Prasetyo dampingi PJ Gubernur Papua Barat Daya Drs. Mohammad Musa’ad, M.Si, Tinjau Lokasi Pertanian dan Peternakan Sapi di kampung Kalobo. Peninjauan lokasi dan lahan milik Warga yang bertempat di Salawati Tengah, Kabupaten Raja Ampat, provinsi Papua Barat Daya. Sabtu (26/10/24).

Bacaan Lainnya

 

Saat Komandan Lantamal XIV mendampingi PJ Gubernur Papua Barat Daya bersama rombongan untuk meninjau secara langsung lokasi dengan luas 150 hektar, lahan ini nantinya akan di jadikan tempat peternakan dan pertanian bagi masyarakat setempat sebagai upaya pendorong pemulihan perekonomian dan melihat secara langsung potensi yang bisa dimaksimalkan dalam upaya menyiapkan ketersediaan bahan Pokok dan Ternak untuk melaksanakan Program Presiden RI Prabowo S, yaitu Makan Bergizi bagi 120.000 siswa siswi Propinsi Papua Barat Daya.

 

Kegiatan ini di lanjutkan dengan peninjauan keadaan Sekolah Dasar Yapis Kalabo dengan keadaan sekolah yang sudah tidak layak digunakan lagi sehingga bisa membahayakan keselamatan murid dan guru, selanjutnya akan diberikan bantuan dan perbaikan dalam waktu dekat,” tuturnya.

 

(Tim/Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *