Asintel Danpasmar 3 Hadiri Rakor Kesiapan Pilgub dan Wagub Provinsi Papua Barat Daya

KOTA SORONG PBD, BUSERJATIM.COM GROUP – Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Ernst Rikumahu, CRMP.,menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan dalam rangka mendukung pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Daya periode 2024-2029 bertempat di ruang Moonlight, Vega Prime-Hotel Convention Sorong, Lt.6, Jl. Frans Kasiepo, Malaingkedi, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (25/10/24).

 

Bacaan Lainnya

Rakor yang dipimpin oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Papua Barat Daya Dra. Atika Rafika, M.Si., diikuti para pejabat TNI-Polri dan Forkopimda diantaranya Asintel Pangkoarmada III, Asops Danlantamal XIV Sorong, Kepala Kesbangpol Papua Barat Daya, Ketua Pengadilan Negeri Sorong, beserta para Ketua dan Perwakilan lintas suku Papua.

 

Dalam sambutannya Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi. Papua Barat Daya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Rakor ini untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antar Lembaga adat serta keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024. Dimana pada beberapa waktu lalu tiap-tiap Paslon sudah melaksankan debat pertama dalam memaparkan visi dan misi setiap calon.

 

Lebih lanjut dikatakan, “diharapkan Pemilu ini menjadi tonggak sejarah bagi Papua Barat Daya dalam mewujudkan demokrasi yang sehat, berkualitas, yang akan membawa kemajuan bagi tanah Papua sehingga Pilkada ini dapat berjalan dengan sukses serta membawa manfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

 

(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *