Dandenma Pasmar 3 Pimpin Upacara Kenkat Prajurit Denmako Pasmar 3

KOTA SORONG PBD, BUSERJATIM.COM GROUP – Dandenma Pasmar 3 Letkol Mar Yopie Febrian, M.Tr.Opsla., memimpin upacara Kenaikan Pangkat prajurit Denmako Pasmar 3 bertempat di lapangan apel Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (01/10/2024).

 

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Dandenma Pasmar 3 mengatakan, bahwa dalam kehidupan militer kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, prestasi dan kapabilitas seseorang dalam pengabdiannya kepada organisasi.

 

Sementara itu, Dandenma Pasmar 3 berpesan bahwa “sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, untuk tetap menjaga penampilan yang mencerminkan sikap kemiliteran yang tegas, berani, memiliki dedikasi, loyal, profesional, jujur dan menjaga kehormatan, sesuai dengan semangat baru Korps Marinir, dengan berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Trisila TNI AL.

 

Prajurit Denmako Pasmar 3 yang naik pangkat kala waktu 01 Oktober 2024 antara lain dua orang pangkat Pama dari Letda ke Letnan Satu yaitu Lettu Mar Agus Salim Koniyo dan Lettu Mar A. Rahman serta dua personel Tamtama dari Prada ke Pratu, yaitu Pratu Mar Dio Maulana Agista dan Pratu Mar Muhammad Arfian Maulana.

 

(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *